www.babadnews.com
Otonomi | Pekanbaru | Rohil | Opini | Indeks
Anniversary ke-8, KHAS Pekanbaru Hotel Hadirkan Promo Menginap Spesial
Rabu, 28 Februari 2024 - 18:58:15 WIB
TERKAIT:
   
 

babadnews.com PEKANBARU - Dalam rangka ulang tahun ke-8, KHAS Pekanbaru Hotel menghadirkan promo bertajuk "Unforgettable KHAS 8". Promo ini spesial dihadirkan untuk merayakan ulang tahun ke-8 Hotel yang berada di Jalan Jendral Sudirman ini.

General Manager (GM) KHAS Pekanbaru Hotel, Muhammad Isa mengatakan promo ini akan berlangsung hingga 29 Februari 2024 dan memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati pengalaman menginap istimewa dengan harga terbaik.

"Promo anniversary ini merupakan wujud komitmen hotel dalam memberikan pelayanan maksimal kepada para tamunya," ujar Isa, Rabu (28/2/2024).

Isa mengucapkan terima kasih kepada para tamu setia yang selalu memilih KHAS Pekanbaru Hotel sebagai tempat menginap mereka.

"Dengan bangga kami menyelenggarakan promo ini sebagai bentuk apresiasi kepada tamu setia kami yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama 8 tahun ini. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan membuat setiap kunjungan mereka menjadi pengalaman yang tak terlupakan," Cakapnya.

Adapun promo yang dihadirkan adalah menginap di Hotel KHAS Pekanbaru hanya perlu membayar Rp448 ribu untuk kamar tipe deluxe room.

"Harga ini sudah termasuk sarapan, welcome drink saat check-in, dan kesempatan untuk menikmati berbagai fasilitas menarik lainnya yang tersedia di hotel," sebutnya.

Para pengunjung tidak hanya dapat menikmati kenyamanan menginap di kamar yang nyaman, tetapi juga dapat menikmati berbagai fasilitas unggulan, mulai dari kolam renang yang menawan hingga restoran dengan menu lezat yang memanjakan lidah.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini! Promo KHAS 8 berlangsung hanya hingga 29 Februari 2024. Segera reservasi dan nikmati pengalaman menginap tak terlupakan bersama KHAS Pekanbaru Hotel.

Sebagai informasi KHAS Pekanbaru Hotel merupakan hotel yang sangat strategis karena berada di tengah kota. Hal ini membuat akses ke berbagai tempat juga lebih dekat.

Misalnya hanya 6 menit ke Masjid Agung Annur, 10 menit ke Perpustakaan Soeman HS, 10 Menit ke Museum Sang Nila Utama, 10 menit ke Anjungan Seni Idrus Tintin, 15 menit ke Pasar Bawah Tourist Market dan hanya 20 menit ke Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

KHAS Pekanbaru Hotel mengusung konsep Moeslim Friendly dengan desain eksterior yang minimalis dan desain interior yang khas, elegan, minimalis dan nyaman.

Dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas sesuai kebutuhan, mulai dari meeting room, kamar dengan berbagai tipe, wedding venue, kolam renang semi outdoor hingga restaurant dengan menu nasional maupun internasional.

Hotel KHAS Pekanbaru dirancang dengan konsep modern dengan akomodasi mewah dan nyaman. Hotel KHAS Pekanbaru menawarkan 130 kamar yang ditata dengan elegan. Sementara ruang pertemuan yang dilengkapi dengan baik sangat ideal untuk bisnis pertemuan, peluncuran produk, konferensi dan juga seminar.

Hotel KHAS Pekanbaru juga menyediakan peralatan salat di setiap kamar untuk tamu muslim yang membuat hotel kami Moeslim Friendly dan siap untuk wisata halal.

Hotel KHAS Pekanbaru mempunyai tiga ruang pertemuan dan sebuah Ballroom yang dapat menampung 300 orang. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, termasuk LCD Projector, layar dan juga sound system standar.

Tak hanya itu saja, untuk menu makanan, Hotel KHAS Pekanbaru menyajikan menu makanan yang dijamin membuat para tamu suka. Dan yang pasti Hotel KHAS Pekanbaru selalu mempunyai promo-promo yang ditawarkan untuk para konsumen.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, Hotel KHAS Pekanbaru menjadi pilihan terbaik bagi seluruh tamu kami. Baik yang ada di dalam kota maupun di luar Kota Pekanbaru.

sumber : cakaplah




 
Berita Lainnya :
  • Aparat Kepolisian Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan Wanita Tanpa Busana di Kampar
  • Pria di Kuansing Diamankan Polisi, Terkait Dugaan Tindak Pidana Perjudian Online Jenis Togel
  • Pemko Pekanbaru Akan Menerima CPNS dan PPPK, Tahun ini Ada 600 Formasi yang Dibuka
  • Jabatan Muflihun Sebagai Pj Walikota Pekanbaru Bakal Berakhir pada 22 Mei 2024
  • Thailand Akan Bangun Gedung Tertinggi di dunia, Ingin Kalahkan Burj Khalifa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Serikat Pekerja Indonesia Laporkan Dugaan Mal-administrasi Pegawai Disnaker Provinsi Riau ke Omdusme
    2 Bertemu Ketua KNPI Pekanbaru 2011-2014, M Yasir Peroleh Banyak Pelajaran BerKNPI
    3 Dilantik Ade Fitra, M Yasir Sah Jabat Ketua PK KNPI Binawidya 2021-2024
    4 Kades Tarai BangunĀ Andra Maistar Lantik Ketua RT dan RW Serentak
    5 Kejagung Periksa Pejabat KLHK, Dugaan Korupsi Oleh Pengelolaan Lahan Hutan di Inhu
    6 Bukit Raya Raih Penghargaan Sebagai Kecamatan Terinovatif 1 Tahun 2020
    7 Perbaikan Jalan di Kuansing Terus Digesa, Alat Berat Dikerahkan
    8 Camat Sukajadi Rahma Ningsih Apresiasi Donor Darah Kedung Sari
    9 Ayat Cahyadi : Rencana Belajar Tatap Muka Tunggu Arahan Kemendikbud
    10 Putus Mata Rantai Covid-19,
    Tiga Pilar Kelurahan Bencah Lesung Semprot Disinfektan Pemukiman Warga RT 02 RW 01
     
    Otonomi | Pekanbaru | Rohil | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2020-2023 PT. BBMRiau Indo Pers