www.babadnews.com
Otonomi | Pekanbaru | Rohil | Opini | Indeks
Pembunuhan Sadis! Seorang Pria Tewas Mengenaskan Bersimpah Darah Tergeletak Ditutupi Daun Sawit di R
Selasa, 05 Maret 2024 - 10:44:41 WIB
TERKAIT:
   
 

ROKANHILIR (BABADNEWS) - Kabar kasus pembunuhan sadis, seorang laki laki bernama Polma Saragi (38) warga Pematang Siantar (Sumut) yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, meninggalkan duka mendalam bagi kedua orang tuanya dan pihak paman korban.

Pihak keluarga sangat berharap dan mendorong pihak Polres Rohil segera bisa mengungkap dan menangkap pelaku yang membunuh keponakannya. "Sudah lima hari sejak kejadian itu kami belum ada mendapat informasi bahwa pihak polisi sudah menangkap pelakunya," ujar Rahman Sinaga selaku paman korban.

"Buat kami keluarga, kejadian sadis itu sangat menyedihkan dan meninggalkan duka mendalam bagi keluarga," ujarnya saat dihubungi awak media Senin (4/03/2024).

Dijelaskannya, korban Polma Saragi yang tinggal serumah bersama pamannya di Kepenghuluan Siarang arang Kecamatan Pujud Kabupaten Rohil, ditemukan warga tewas mengenaskan bersimbah darah tergeletak ditutupi daun pelepah sawit di lokasi kebun kelapa sawit milik pamannya yang bdi Kepenghuluan Siarang arang, Kamis (29/02/2024) lalu.

Perbuatan sadis dan keji yang dialami korban terlihat dengan kondisi tubuh bagian dahi korban hancur dan terbelah, serta tangan sebelah kanan korban hampir terputus serta punggung korban seperti hangus terbakar. "Keluarga menduga korban dibunuh menggunakan benda tajam seperti dodos dan egrek," tutur Rahman Sinaga menceritakan kejadian itu.

Paman korban menjelaskan, Polma Saragi sudah tinggal bersamanya di Siarang arang lebih kurang 3 bulan sejak datang dari Pematang Siantar. Saat itu pada Kamis pagi (29/02/2024), Rahman Sinaga menyuruh korban melihat dan menjaga kebun sawitnya karena sering dicuri oleh orang yang tidak dikenal.

Korban saat itu pergi ke kebun menggunakan sepeda motor milik pamannya, namun hingga sore hari menjelang malam korban tidak kunjung pulang ke rumah. Merasa curiga karena hari mulai gelap, pamannya akhirnya mencari korban ke kebun tersebut.

Awalnya Rahman Sinaga tidak menemukan korban di lokasi, namun sepeda motor yang digunakan korban saat itu ditemukan di kebun sawit tersebut. Merasa semakin curiga keberadaan korban, akhirnya paman korban meminta warga sekitar untuk membantu mencari keberadaan korban dan akhirnya korban ditemukan warga sekira pukul 01.00 WIB mayatnya ditemukan tergelatak ditutupi daun pelepah sawit dengan kondisi mengenaskan. Paman korban akhirnya melaporkan hal itu ke pihak Polsek Pujud.

Menurut informasi yang beredar, mayat korban pada hari Jumat (1/03/2023) telah dibawa ke kampung halaman orang tuanya di Pematang Siantar untuk dikebumikan.

"Terkait kejadian itu, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Putu Adi Juniwinata, S.Tr.K.,S.I.K.saat dikonfirmasi terkait kasus itu mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman di lapangan. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa temukan pelakunya," ujarnya.

AKP Putu Adi Juniwinata juga meminta kepada pihak keluarga jika ada informasi terkait kejadian tersebut agar segera memberitahukan kepada polisi agar bisa membantu penyelidikan dan pengungkapan kasus tersebut," pungkasnya.

Sumber: Riauterkini.com




 
Berita Lainnya :
  • Universitas Menangkis Kenaikan Biaya Kuliah: Kemenangan bagi Mahasiswa
  • Unisi Pilih BRK Syariah untuk Transaksi Biaya Pendidikan Mahasiswa dan Penerimaan Pembayaran
  • Kembali Maju Pilkada Meranti, Plt Bupati Asmar Daftar ke Semua Parpol
  • Termasuk Riau, Sore Ini 19 Hotspot Menyala di Sumatera
  • Unisi Pindahkan Biaya Pendidikan Mahasiswa dan Penerimaan Pembayaran ke Bank Riau Kepri Syariah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Serikat Pekerja Indonesia Laporkan Dugaan Mal-administrasi Pegawai Disnaker Provinsi Riau ke Omdusme
    2 Bertemu Ketua KNPI Pekanbaru 2011-2014, M Yasir Peroleh Banyak Pelajaran BerKNPI
    3 Dilantik Ade Fitra, M Yasir Sah Jabat Ketua PK KNPI Binawidya 2021-2024
    4 Kades Tarai BangunĀ Andra Maistar Lantik Ketua RT dan RW Serentak
    5 Kejagung Periksa Pejabat KLHK, Dugaan Korupsi Oleh Pengelolaan Lahan Hutan di Inhu
    6 Bukit Raya Raih Penghargaan Sebagai Kecamatan Terinovatif 1 Tahun 2020
    7 Perbaikan Jalan di Kuansing Terus Digesa, Alat Berat Dikerahkan
    8 Camat Sukajadi Rahma Ningsih Apresiasi Donor Darah Kedung Sari
    9 Tim Basket Putri SMA 1 Kampar Berhasil Melaju ke Babak Kedua, Usai Kalahkan SMA 1 Tandun
    10 Ayat Cahyadi : Rencana Belajar Tatap Muka Tunggu Arahan Kemendikbud
     
    Otonomi | Pekanbaru | Rohil | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2020-2023 PT. BBMRiau Indo Pers