www.babadnews.com
Otonomi | Pekanbaru | Rohil | Opini | Indeks
Bupati Pelalawan Hadiri Halal Bihalal di Ukui
Senin, 06 Mei 2024 - 14:54:53 WIB
TERKAIT:
   
 

PELALAWAN (BABADNEWS) - Bupati Pelalawan H. Zukri, SE, menghadiri pengajian umum dalam rangka Halal Bihalal 1445 Hijriah di Desa Trimulya Jaya Kecamatan Ukui, Minggu (5/5/2024). Berlangsung di Halalaman Balai Desa setempat dan penceramah Ustadz Basrinsyah, S.Pd. M.Pd, dari Kampar.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag Kesra Kabupaten Pelalawan, Amri Juharzah, S. Kom, Anggota DPRD Pelalawan Sunardi, Camat Ukui, Joko Hadi Syaifudin Zuhri, SKM, Sekretaris Camat, Basirun Mawad, S. IP, PJ Kades Trimulya Jaya, H. Suyana, Kades Silikuan Hulu, Junaidi Simanjuntak, Kades Air Emas, Agus Pamuji, S. IP, Ketauan MUI, Usman, Ketua BKMT Kecamatan Ukui, Pera tokoh agama dan tamu undangan.

Bupati Pelalawan H. Zukri, S.E dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang kepada Pemerintah desa Trimulya Jaya dan BKMT Kecamatan Ukui yang sudah membuat kegiatan-kegiatan untuk berkumpul bersama dan menambah ilmu dari ceramah-ceramah para ustadz. Semoga ilmu yang didapatkan menjadikan semakin bertakwa dan semakin dekat dengan Allah SWT.

Bupati berpesan kepada masyarakat Kecamatan Ukui bahwa mulai bulan Mei ini, “Kita akan berkeliling ke desa-desa di Masjid dan Mushalla untuk melakukan kegiatan maghrib mengaji.

Magrib mengaji, sudah sangat lama dicanangkan tapi belum terlaksana dengan baik. Dalam kegiatan tersebut akan dilakukan khatam Qur’an.

"Untuk itu, saya menghimbau kepada Camat dan Kades untuk melakukan kegiatan ini setiap minggunya secara bergiliran dimasjid dan mushalla yang ada didesa masing-masing. Semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT," imbaunya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, bahwa selama 3 tahun kepemimpinannya, Kecamatan Ukui mendapatkan porsi pembangunan termasuk yang paling banyak di kabupaten Pelalawan. Ia juga menambahkan bahwa perbaikan Jalan Simpang Pulai menuju desa-desa yang ada didalam, mulai bulan Mai ini akan dilakukan pengaspalan ulang.

Kepada Camat dan Kepala desa untuk selalu menjaga dan merawat jalan tersebut dengan cara tidak membiarkan mobil atau truk yang tonase besar agar tidak melewati jalan simpang pulai tapi dapat lewat melalui simpang WKS desa Ukui Dua. Terakhir, Bupati mengajak bapak -bapak dan ibu-ibu para jemaah dan masyarakat Kecamatan Ukui agar selalu mendukung dan mensosialisasikan program-program pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan. "Seperti program berobat gratis cukup dengan membawa KTP Pelalawan, anak yatim, dan orang yang tidak mampu itu diberikan santunan dan bantuan oleh Pemda kabupaten Pelalawan.

"Dan pada tahun ini para buruh tani dan buruh sawit akan di berikan BPJS Ketenagakerjaan secara gratis oleh Pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan," pungkas Bupati.*** (ang).

Sumber: Riauterkini.com




 
Berita Lainnya :
  • Universitas Menangkis Kenaikan Biaya Kuliah: Kemenangan bagi Mahasiswa
  • Unisi Pilih BRK Syariah untuk Transaksi Biaya Pendidikan Mahasiswa dan Penerimaan Pembayaran
  • Kembali Maju Pilkada Meranti, Plt Bupati Asmar Daftar ke Semua Parpol
  • Termasuk Riau, Sore Ini 19 Hotspot Menyala di Sumatera
  • Unisi Pindahkan Biaya Pendidikan Mahasiswa dan Penerimaan Pembayaran ke Bank Riau Kepri Syariah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Serikat Pekerja Indonesia Laporkan Dugaan Mal-administrasi Pegawai Disnaker Provinsi Riau ke Omdusme
    2 Bertemu Ketua KNPI Pekanbaru 2011-2014, M Yasir Peroleh Banyak Pelajaran BerKNPI
    3 Dilantik Ade Fitra, M Yasir Sah Jabat Ketua PK KNPI Binawidya 2021-2024
    4 Kades Tarai BangunĀ Andra Maistar Lantik Ketua RT dan RW Serentak
    5 Kejagung Periksa Pejabat KLHK, Dugaan Korupsi Oleh Pengelolaan Lahan Hutan di Inhu
    6 Bukit Raya Raih Penghargaan Sebagai Kecamatan Terinovatif 1 Tahun 2020
    7 Perbaikan Jalan di Kuansing Terus Digesa, Alat Berat Dikerahkan
    8 Camat Sukajadi Rahma Ningsih Apresiasi Donor Darah Kedung Sari
    9 Tim Basket Putri SMA 1 Kampar Berhasil Melaju ke Babak Kedua, Usai Kalahkan SMA 1 Tandun
    10 Ayat Cahyadi : Rencana Belajar Tatap Muka Tunggu Arahan Kemendikbud
     
    Otonomi | Pekanbaru | Rohil | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2020-2023 PT. BBMRiau Indo Pers