www.babadnews.com
Otonomi | Pekanbaru | Rohil | Opini | Indeks
Silaturahmi Bersama Pj Walikota, PWI Pokja Pekanbaru Bahas Program UKW
Rabu, 07 September 2022 - 05:23:43 WIB
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (BABADEWS) - Pengurus PWI Pokja Kota Pekanbaru bersilaturahmi dan audiensi dengan Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, Selasa (6/9/2022). Audiensi dua belah pihak berlangsung di ruang rapat lantai 3 MPP Pekanbaru.

Rombongan dipimpin langsung Ketua PWI Pokja Pekanbaru, N.Doni Dwi Putra, Sekretaris Andre Zacky, Bendahara Dodi Ferdian, dan sejumlah jajarannya.

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, didampingi Sekretaris Diskominfo Pekanbaru, Tri Sepna Saputra, dan Kabid IKP Dedi Damhudi menyambut baik kedatangan Pengurus PWI Pokja Pekanbaru.

"Dalam kesempatan ini merupakan momen untuk perkenalan pengurus PWI Pokja Pekanbaru kepada Pj Walikota Pekanbaru pasca pengurus dilantik pada akhir Juli kemarin," kata Ketua PWI Pokja Pekanbaru N.Doni usai kegiatan.

Pengurus PWI Pokja Pekanbaru juga meminta support kepada pemerintah kota terkait kegiatan-kegiatan yang akan digelar nantinya. Mereka juga mengusulkan terkait program Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi para wartawan yang belum melaksanakan UKW.

"Program ini juga sejalan dengan keinginan Gubernur Riau yang mengharapkan wartawan yang ada di Kota Pekanbaru ini khususnya berkompeten. Dengan UKW ini tentunya bisa melahirkan wartawan yang profesional," terang N.Doni

Usulan ini juga disambut positif Pj Walikota Pekanbaru Muflihun. Ia mengaku pemerintah kota siap mendukung kegiatan positif tersebut. Pemerintah kota pun kedepannya siap membantu pelaksanaan penyelenggaraan nya.

"Ini bagus, namun kita akan kaji ini dulu dan belajar ke daerah lain yang lebih dulu melaksanakannya. Kami juga menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah," ujar Muflihun.

Menurutnya, usulan ini bakal dilakukan pembahasan lebih lanjut oleh Diskominfo Pekanbaru. "Kita ingin wartawan juga berkualitas. Peran media sangat besar dalam menyampaikan pesan-pesan pemerintah," katanya.

Dia mengharapkan PWI Pokja Pekanbaru dapat juga mensupport progam pemerintah kota, tentunya dalam penyampaian informasi ke masyarakat

"Kita harapkan kedepan Pekanbaru ini jadi kota yang berkembang dengan baik. Berikan berita berimbang, sama sama kita untuk memajukan kota," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, PWI Pokja Pekanbaru juga siap mensuport dan berkolaborasi dengan pemerintah kota dalam membantu menyukseskan program kerja Pj Walikota Pekanbaru.

Terutama dalam penanganan masalah sampah, banjir, dan jalan berlubang yang menjadi program prioritas Pj Walikota Pekanbaru saat ini.(Dani)




 
Berita Lainnya :
  • Dispora Pekanbaru Siapkan Bonus untuk Atlet Berprestasi di Porprov Kuansing
  • Program Bankeu RLH Riau di Pekanbaru Masih Tunggu Pencairan Tahap I
  • Oknum Pegawai BRI Tuanku Tambusai Pekanbaru Dipecat
  • Bantu Bawa KLA Utama, FW KLA Pekanbaru Bahas Program Kerja Tahun 2023
  • Anggota DPRD Riau Bersuara, Lebih Baik BLT Dihapus daripada Harga BBM Naik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Gantikan Wahyu Idris
    T Ardi Dwisasti Jabat Camat Bukit Raya
    2 UIN Suska Terbaik 4 Nasional Versi UniRank 2021, Khairunas: Ini Prestasi Bersama
    3 Bertemu Ketua KNPI Pekanbaru 2011-2014, M Yasir Peroleh Banyak Pelajaran BerKNPI
    4 Camat dan Lurah Pantau PPKM Mikro RW 04 Tangkerang Timur
    5 Satgas Covid 19 Kecamatan Jemput Pasien Terpapar Untuk Isolasi di LPMP
    6 Dilantik Ade Fitra, M Yasir Sah Jabat Ketua PK KNPI Binawidya 2021-2024
    7 OJK Siapkan Aturan Baru Crowd Funding untuk UMKM
    8 HAUL ke-26 Ponpes MM Bandur Picak, Yurnalis Paparkan Keinginan Gubri Cetak Penghafal Qur'an
    9 Mantap ! Naomy Angelica dari Riau Raih Gelar Puteri Pendidikan Indonesia 2020
    10 1 ASN dan 2 Orang Tersngka, Polda Riau Sita 230.400 Batang Rokok Ilegal
     
    Otonomi | Pekanbaru | Rohil | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2020 PT. BBMRiau Indo Pers